Musim Pelangi, musim #Rainbow

Siapa sih yang gak tau fenomena alam “Pelangi”. Fenomena alam yang satu ini indah sekali. Lukisan cahaya yang menggunakan langit sebagai kanvasnya ini hanya terjadi di siang hari setelah hujan reda.

Dulu pelangi hanya ada langit, itu pun hanya beberapa saat saja. Tapi sesuai dengan perkembangan jaman. Akhirnya keindahan pelangi jarang terlihat lagi di langit, apalagi langit kota-kota metropolitan. Karena di kota metropolitan langit yang berfungsi sebagai kanvas alam itu tertutup oleh polusi udara.

Tapi manusia yang di berikan akal tidak pernah berhenti berfikir. Mereka mencoba mempertahankan keindahan pelangi yang ada dilangit dan “menitiskan”nya ke bumi.
Belakangan pristiwa pelangi turun ke bumi sangat meledak. Semenjak adanya Cup Cake Rainbow, sekarang bermunculan Rainbow-rainbow lain yang unik-unik. Mulai dari, es krim Rainbow, nasi uduk rainbow, pete rainbow bahkan ada juga celana dalam rainbow.

Indah sih, tapi semoga keindahan pelangi yang di”titis”kan ke bumi ini bisa bertahan lebih lama dari pada keindahan pelangi di langit setelah hujan reda.

[Tag RainBow, Pelangi]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s