Temen Setia Menembus Jakarta

Jakarta itu gak jauh dari kata macet, banjir dan kesemerawutan jalan rayanya. Berkendara di jalan raya jakarta itu ibarat kita bertapa, kita di uji kesabarannya.

Hal itu jadi alasan saya memilih dua temen setia saya buat menembus macetnya jakarta Vixi dan Vivi. Vivi lebih sering bersama saya kalo siang hari, alasannya karena siang hari tingkat kemacetannya lebih tinggi dan biasanya perjalanan saya juga tidak terlalu jauh sehingga naik Vivi terasa lebih nyaman. Sedangkan Vixi sendiri lebih sering buat jalan kalo malem. Biasanya perjalanan jauh dan cuma ke satu tujuan saja.

Andai Vivi dan Vixi bisa dengar saya, saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya buat mereka. Terima kasih Tuhan, ku rasa mereka titipanmu yang terbaik untuk saya saat ini. terima kasih

Tinggalkan Balasan

