AVATAR BARU

Mungkin kalian gak ada yang kenal sama wajah jelek ini, tapi jujur wajah jelek ini selalu menghantui saya kemanapun saya pergi. Ya jelaslah, orang ini wajah saya sendiri. Ceritanya malem ini saya ndak bisa tidur trus iseng iseng bikin avatar dari foto-foto saya. tapi klo foto biasa, saya coba gambar pake tangan dan hasilnya emang gak jauh beda……….hahahaha.

kalo mau liat Versi yang sudah saya berikan warna ada di sini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s