Warga berebut mengambil foto penampakan

Selasa 29/11/11 22.30 ada meeting dengan klient di sekitar ITC Roxy Mas. Sesampainya disana saya melihat banya warga mengerumuni pepohonan hingga menyebabkan macet. Kali ini krumunan itu bukan krumunan warga yang menginginkan Handphone setengah harga. Tetapi warga berebutan memfoto penampakan hantu kuntilanak dan pocong.
Setengah percaya saya coba mendekat ke kerumunan itu. Saya clingak clinguk melihat apa yang difoto warga. Secara mata saya normal saya memang tidak melihat apa-apa selain pohon rindang itu. Tetapi warga sekitar yang saya tanyai mengaku berhasil mendapatkan foto penampakan tersebut.
Menurut warga ini merupakan malam keempat sejak penampakannya Sabtu malam kemaren. Bermula saat ada seorang anak dan ibunya melintasi jalan Subur di Depan ITC Roxy Mas. Anak tersebut menjerit dan menangis ketakutan. Setelah di tanya oleh warga sekitar anak tersebut mengaku melihat sesosok wanita terbang dari pohon satu ke pohon lain. Warga yang menannyai anak itu pun memastikannya. Warga kaget ketika ada angin besar dan sekelebat bayangan berpindah tempat. Warga yang lain berkumpul untuk mengabadikan sosok makhluk itu dengan kamera handphone yang mereka miliki.

2 thoughts on “Warga berebut mengambil foto penampakan

    • Di hapeku yang nampak malah SPG yang lagi berebut nyari foto penampakan. Klo kuntil anak, pocong dan sejenisnya gak nampak sama sekali, masyarakat jg banyak yang mengaku dapet foto penampakan dAri bluetooth. Kesimpulannya itu cuma issue doank.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s